PEKALONGAN, NUSANTARAPROPERTY.com – Relaksasi Loan to Value ( LTV) yang diberlakukan Bank Indonesia (BI) diprediksi bakal memudahkan calon pembeli rumah pertama untuk mendapatkan hunian impian. Melalui kebijakan ini, BI menyerahkan besaran LTV yang diberikan bank kepada pemohon kredit perumahan rakyat (KPR). Sebelumnya, pemberian LTV diatur maksimal 85 persen yang artinya uang muka yang harus disiapkan minimal 15 persen.
Lantas, dengan kelonggaran ini, berapa cicilan yang harus disetorkan masyarakat setiap bulannya bila ingin mengajukan KPR dengan tenor 25 tahun? nusantaraproperty.com melakukan simulasi dengan menggunakan kalkulator KPR Bank BTN. Simulasi dengan skema uang muka 0 persen. Hasilnya, untuk rumah dengan DP 0 persen seharga Rp 365 juta, cicilan yang harus dibayar setiap bulan sebesar Rp 3.063.000,-. Sementara, untuk rumah seharga Rp 500 juta cicilannya sebesar Rp 4.195.981,- per bulan.
Anda bisa mendapatkan rumah dengan uang muka 0 persen bersama Salma Residence dibawah naungan PT. MAHASNATAMA LAND Pekalongan. Penasaran dengan konsep pengembangan perumahan Salma Residence ???

Mari kita simak detail dari Salma Residence sebagai berikut :
1.Gate (One Gate System)
Sistem keamanan lokasi perumahan merupakan hal yang wajib dipertimbangkan. Baik di tempat yang ramai maupun di tempat yang sepi. Keduanya tetap membutuhkan keamanan ekstra. Di samping keamanan pribadi yang dimiliki masing-masing rumah.
Salma Residence menyediakan berbagai fasilitas penunjang keamanan. Salah satunya adalah one gate system atau sistem satu pintu. Sistem satu pintu ini diterapkan di jalur masuk kawasan atau area perumahan.
Selain sebagai fasilitas, hal tersebut juga merupakan suatu kebutuhan serta untuk meminimalisasi masalah kriminalitas yang sering terjadi. Baik dari dalam maupun dari luar lingkungan perumahan,
Kemanan tersebut mutlak diberikan kepada konsumen. Developer Salma Residence mengutamakan kenyamanan dan keamanan setiap konsumennya.
Maka keamanan tersebut terganti dengan adanya one gate system yang lebih diterjamin. ”Sehingga para konsumen tidak perlu mengkhawatirkan keamanan lingkungan dan rumah,”

2.Security dan CCTV
selain konsep one gate system Developer menyediakan Fasilitas Keamanan 24 Jam seperti security dan CCTV pada setiap sudut Perumahan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan di wilayah Perumahan Salma Residence.

3.Wifi
Tanpa kita sadari sekarang sudah masuk era melenial dimana internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang secara tidak langsung kita perlukan setiap hari, oleh sebab itu Salma Residence menyediakan fasilitas Free Wifi di komplek Perumahan Salma Residence.
**Bonus IndoHome selama 1 tahun khusus bagi calon komsumen yang membeli unit Salma Residence Type 60.

4.Row ( Jalan)
Jalan merupakan fasilitas umum yang sangat penting setiap kita membeli rumah dimanapun tempatnya, Salma Residence bisa anda jadikan sebagai perumahan terdepan dengan lebar jalan hingga 6,5 meter dengan aspal bagus dan berkualitas. Sehingga membantuk memudahkan aktifitas sehari-hari anda dan keluarga.

5.Tenang dari suara bising kendaraan.
Sejatinya selain kebutuhan pokok, rumah adalah surga kita dan keluarga. Pastinya setelah selesai melakukan aktifitas seharian kita ingin segara pulang berkumpul dengan keluarga. Disaat moment itulah kita ingin bercanda dengan mereka tanpa ada hal menggangu dari luar rumah seperti suara motor dll. Semua itu bisa anda nikmati di Perumahan Salma Residence.

6.Tempat Ibadah
Salma Residence menambahkan Mushola untuk mendukung aktivitas ibadah bagi para calon penghuni Perumahan.

7. Picture

Type 45

Layout Type 45

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Type 60

Layout type 60

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lokasi Perumahan Salma Residence di Ki Mangun Sarkoro Jl Gebang Gamer Pekalongan yang merupakan daerah berkembang di Pekalongan Timur sehingga sangat rekomended bagi anda dan keluarga yang sedang hunting cari rumah.